7 Januari 2010

MENSIKAPI PERBEDAAN


Yang baik menurut pendapat Anda, belum tentu disetujui oleh orang lain.
Begitupun hal kesenangan, belum tentu sahabat dan orang terdekat sekalipun setuju dengan hal yang menyenangkan menurut Anda.

Contohnya: senang balab-balapan, senang hal-hal yang dilarang masyarakat, senang berkotbah, senang membuat orang lain tertawa sementara 'satu orang yang lain' jadi bahan olok-olokan, senang main game online, senang buat blog dan kesenangan Anda lainnya yang saya tidak paparkan disini.

Kabar Baiknya nich ... sepanjang kesenangan Anda tersebut adalah hal yang Baik dan Benar, maka percayalah, ada waktunya Anda bertemu dengan orang per orang yang bahkan jadi komunitas yang sependapat. Bila sudah menemukan komunitas, maka lebih mudah hal yang menurut Anda menyenangan bisa menyebar.

Everyone has disappointment, setbacks, and frustrations. Let’s look at some ways. Do something positive, help others, count your blessing an find challenge. (Ralph Marstone)

Tiap orang pernah merasa kecewa, merasa terpukul mundur dan frustasi. Cobalah melihat itu dari lensa yang berbeda. Kerjakan sesuatu yang positif, berilah bantuan kepada orang lain, temukanlah alasan bersyukur dan tantanglah dirimu.


Today lesson, 7 Januari 2010

Tidak ada komentar: